Disebut minyak pengasihan adalah karna minyak wangi ini berenergi magis untuk daya tarik, pemikat, maupun kepercayaan diri.

Pada kesempatan ini akan saya ajarkan, bagaimana caranya membuat minyak pengasihan sendiri. Atau mengisi minyak wangi dengan energi pengasihan, sesuai kebutuhan Anda.

Sebenarnya, telah menjadi pengetahuan umum, bahwasannya energi pengasihan itu lebih mudah melekat pada hal-hal yang berbau wangi. Termasuk bunga dan minyak. Karena itulah, minyak wangi menjadi salah satu media yang paling umum dan paling efektif untuk menyalurkan energi pengasihan.

Minyak pengasihan ini sendiri boleh dipakai oleh siapa saja. Laki-laki ataupun perempuan tidak masalah. Kebanyakan dipakai untuk memikat lawan jenis, agar lebih dikasihi orang secara umum, disayang atasan, atau bahkan sebagai pelaris dagangan.

Langsung saja, untuk membuat minyak pengasihan ini, yang perlu Anda siapkan adalah sebagai berikut:
Pertama, minyak wangi non alcohol. Cukup sebotol saja, misalnya isi 20 ml.

Kedua, bunga setaman atau kembang setaman. Bukan kembang tujuh rupa, karena dalam hal ini yang dibutuhkan hanya 5 jenis saja. Yaitu mawar putih, mawar merah, kantil, kenanga, dan melati.

Ketiga, kain mori atau kain kafan. Keempat, minyak misik, dan Kelima, minyak Zakfaron.

Untuk mengisikan energi pengasihan ke dalam minyak wangi, diperlukan mantra. Adapun mantranya bisa Anda baca di akhir artikel ini.

Sedangkan untuk tata cara pengisiannya, pertama, berpuasalah mutih tujuh hari. Jadi selama tujuh hari berturut-turut, Anda hanya boleh makan nasi putih dan minum air putih saja. Tidak boleh mengkonsumsi yang lain-lain, termasuk rokok.

Setelah mutihnya selesai, lanjutkan dengan pati geni sehari semalam. Pati Geni berarti tidak makan, tidak minum, tidak tidur, dan tidak boleh keluar kamar. Serta tidak boleh menyalakan penerangan apapun.

Di penghujung pati geni ini, dalam ruangan yang hening, letakkan minyak wangi yang sudah Anda siapkan tadi di depan Anda. Tempatkan di dalam nampan yang ditaburi kembang setaman.

Duduklah bersila layaknya ketika sedang bermeditasi. Lalu bacalah mantra sebanyak 77 kali.

Kemudian semprotkan atau oleskan minyak misik dan minyak zakfaron pada kain mori. Selanjutnya pakailah kain mori yang sudah disemprot minyak untuk membungkus minyak wangi bibit pengasihan.

Simpanlah minyak yang sudah dibacakan mantra dalam peti kecil, lalu letakkan dimana saja asalkan aman, bersih, dan layak.

Esok harinya, minyak tersebut sudah bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Mantra yang saya bagikan untuk mengisi minyak pengasihan ini, merupakan aji pengasihan yang dipercaya sebagai warisan Panembahan Senopati. Yaitu Aji Cocak Ijo.

Jadi secara turun temurun, keutamaannya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Saya ucapkan selamat mencoba, semoga lekas tercapai hajat dan keinginan Anda.

Mantra:
“Ingsun amatak ajiku si cocak ijo
Sun cucukaken rohe wong sajagad kabeh pada sujud pada sumujud marang aku kabeh
Sun amadep mangetan terus jagad wetan, wong kang ana wetan mara-mara asih teka-teka asih, asih marang aku
Sun amadep mangidul terus jagad kidul, wong kang ana kidul mara-mara asih teka-teka asih, asih marang aku
Sun amadep mangulon terus jagad kulon, wong kang ana kulon mara-mara asih teka-teka asih, asih marang aku
Sun amadep mangalor terus jagad lor, wong kang ana lor mara-mara asih teka-teka asih, asih marang aku
Sun angadep tengahing jagad Allah Kang Nyahidi. Nabi Muhammad kang ngideni, La ilahailallah Muhammad Rasulullah.”

 


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Cara Mengisi Minyak Wangi Untuk Pengasihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!