hukum minyak aira mata duyung

Hukum Menggunakan Minyak Duyung dalam agama adalah boleh.

Lho, ini tidak syirik ya?

Tentu tidak, selama Anda tetap meyakini bahwa khasiatnya berasal dari Tuhan. Minyak Duyung Rara Mendut merupakan sarana, bukan barang sakti. Jadi ia tidak memiliki kekuatannya sendiri, melainkan hanya memiliki energi sesuai yang dikehendaki Tuhan terhadapnya.

Memang kadang ada orang yang salah menilai. Pikirnya kalau pakai benda bertuah, berarti benda bertuah itu ampuh, sakti dan punya kekuatan sendiri. Padahal tidak demikian.

Karena namanya orang punya hajat, tidak ubahnya seperti orang yang sedang mencari kesembuhan. Sama-sama ingin dibantu dan diobati. Maka dari itu ia mencari dokter, yang kemudian meresepkannya obat tertentu. Peranan dokter dalam hal ini tidak ubahnya seperti seorang konsultan spiritual. Sedangkan obat yang diresepkan tidak ubahnya seperti peranan Minyak Duyung Rara Mendut dalam membantu mewujudkan hajat Anda.

Meminum obat tentu bukan perbuatan yang bertentangan dengan keyakinan.

Apapun energi yang diisikan ke dalam sebuah benda, energi tersebut tetap berasal dari ilahi. Dari alam semesta. Tidak lantas muncul begitu saja. Karena ingat, segala hal di dunia sudah pasti ada penciptanya.

Jadi jangan heran, bila Minyak Duyung Rara Mendut justru akan semakin maksimal khasiatnya bila Anda bersedia sambil mendekatkan diri kepada Tuhan. Belajar ikhlas, belajar pasrah pada kehendak ilahi.

Minyak Duyung Rara Mendut – Dapatkan Disini


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!