Pernah suatu ketika, seorang klien berkata kepada saya. Bahwa sambel yang paling pedas sekalipun, masih tetap kalah pedas dibandingkan omongan calon mertua.

Apalagi calon mertua yang belum merestui hubungan Anda dengan anaknya, dengan alasan apapun itu. Jika hal semacam ini terjadi pada Anda, maka ada baiknya artikel berikut ini Anda simak sampai selesai.

Karena kali ini, saya akan membagikan doa khusus untuk membantu menaklukkan calon mertua. Agar luluh, kasih kepada Anda. Dan merestui hubungan yang sudah Anda jalin susah payah.

Langsung saja tentang amalan khusus untuk menaklukkan calon mertua. Bagi Anda yang hendak berkunjung ke rumah calon mertua, bacalah doa La Haula Wala Quwwata Illa Billahilaliyyil Adzim, sebanyak 100 kali.

Dalam hati saja, tidak perlu Anda teriakkan di depan pintu rumahnya.

Khusus bila calon mertua Anda ini agak keras pendiriannya, atau bahkan membenci Anda tanpa alasan, wiridkanlah doa yang akan saya tuliskan di akhir artikel ini. Doa tersebut, bacakan sebanyak 1000 kali, selama tujuh hari berturut-turut, setiap selesai sholat hajat dan tahajjud.



Pada hari ketujuh, atau hari terakhir melakukan amalan, tiupkanlah doa ini pada segelas air putih. Lalu air putih ini, usahakan terminum oleh calon mertua. Misalnya dengan cara Anda gunakan untuk memasak makanan, yang kemudian Anda bawakan untuk mereka. Atau campurkan ke dalam kopi, teh, atau minuman lain.

Bila tidak bisa Anda campurkan sendiri, mintalah bantuan kekasih Anda yang merupakan anak mereka. Bila masih tidak bisa juga, boleh dipercikkan saja air ini ke sekeliling tempat tinggal calon mertua Anda tersebut.

Cara ini cukup mudah, bukan? Semoga cara yang mudah ini bisa menjadi solusi, bagi Anda yang saat ini sedang berjuang mendapatkan restu.

Seringnya, sudah susah payah kita mencari pasangan yang tepat, susah payah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, tapi ujungnya terganjal hanya karena restu. Tentunya kita tidak ingin terus-menerus seperti itu.

Karena itu bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan cara ini, saya doakan yang terbaik. Semoga lekas diterima sebagai menantu yang dikasihi. Selain menjalankan amalan tersebut tadi, paling tidak lakukanlah hal-hal sebagai berikut ini:

  1. Perhatikan penampilan dan sikap Anda. Rapi, bersih dan sopan itu wajib hukumnya.
  2. Tanyakan dulu kepada pasangan Anda, tabiat orang tuanya ini bagaimana. Setidaknya agar Anda punya ancang-ancang yang cukup.
  3. Dekati calon ibu mertua dulu, karena biasanya ibu mertua lebih mudah dilunakkan daripada sang suami. Biasanya. Tidak menutup kemungkinan yang terjadi pada kasus Anda justru sebaliknya. Yang jelas, setelah mengetahui tabiat calon mertua, tentukanlah dulu mana yang lebih dulu bisa didekati.
  4. Berikan kesan pertama yang positif. Bersikaplah ramah, dan tunjukkan sisi positif Anda secara wajar.
  5. Jangan datang dengan tangan kosong. Cari tahu apa kesukaan calon mertua Anda dan bawakanlah ketika main kesana.

Paling tidak, itulah lima cara yang bisa Anda lakukan. Sambil mengamalkan doanya, juga ikutlah cara-cara ini untuk semakin memuluskan jalan Anda menuju pelaminan. Reaksi mungkin tidak seketika, tetapi paling tidak sekarang Anda sudah punya senjata utama. Tinggal maju berperang saja. Saya doakan yang terbaik untuk Anda. Tidak perlu takut, jadilah diri Anda yang terbaik.

Saya cukupkan segini saja dulu. Semoga bahasan kali ini bermanfaat bagi Anda. Berikut Doanya :


Amalan doa untuk meluluhkan hati calon mertua, bacakan wirid berikut :

“Yaa Abati Ista’jirhu Inna Khayra Mani Ista’jarta Al Qawiyyu Al Amiinu” (Dibaca selama 7 hari berturut-turut, sebanyak 1000 kali setelah sholat hajat dan tahajud.)


 


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Amalan Doa Untuk Menaklukkan Calon Mertua

One thought on “Amalan Doa Untuk Menaklukkan Calon Mertua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!