Anda pasti pernah, menyukai seseorang. Dan ketika menyukai seseorang, kita pasti berharap perasaan ini berbalas. Berharap orang ini akan menyukai kita juga, memikirkan kita, bahkan memimpikan kita dalam tidurnya.

Karena siapa tahu, setelah memimpikan kita, orang yang kita kasihi ini kemudian ingin bertemu. Tapi apakah ini merupakan sesuatu yang mungkin untuk dilakukan? Apakah bisa, kita dengan sengaja mengirimkan mimpi kepada seseorang? Agar orang tersebut memimpikan kita dalam tidurnya. Dengan harapan, agar secara perlahan muncul rasa suka.

Ada beberapa cara yang bisa kita coba untuk mengirimkan mimpi. Cara-cara ini, sangat mudah. Tanpa puasa, tanpa mantra yang membingungkan. Beberapa cara ada yang berupa trik sederhana, tapi ada juga yang merupakan cara metafisik.

Langsung saja, kita mulai dulu dari dari cara yang tidak berbau spiritual. Alias cara yang tidak melibatkan doa.

Cara pertama, adalah dengan mengirimkan foto Anda pada target, sebelum target beranjak tidur. Jika foto Anda adalah gambar terakhir yang dilihatnya sebelum tidur, maka ada kecenderungan bahwa target akan memimpikan Anda dalam tidurnya.

Cara kedua, hampir mirip. Yaitu menghubungi target menjelang waktu tidur. Bisa dengan menelepon, atau mengirimkan pesan. Agar target beranjak tidur sambil memikirkan Anda.


Baca Juga :


Cara ketiga, bicaralah padanya ketika sedang tertidur lelap. Khusus cara ini, tentu saja tidak bisa dipraktekkan bila Anda dan target berjauhan. Biasanya dilakukan oleh pasangan yang memang sudah menikah atau tinggal bersama.

Bicaranya, tentu saja harus berbisik. Jangan keras-keras, karena kalau terlalu keras, malah target akan bangun. Cara ini bisa bekerja, karena orang cenderung memproses suara dan sensasi ke dalam mimpi.

Jadi ketika Anda berbicara dan menggunakan suara Anda pada seseorang yang sedang tidur, hal ini akan memicu munculnya bayangan Anda dalam mimpi orang tersebut.

Cara keempat, pakailah wewangian yang khas. Entah itu berupa parfum, lotion, atau sabun. Kemudian berikanlah aroma yang sama kepada target. Seperti halnya suara, aroma juga bisa masuk ke dalam mimpi. Dan jika aromanya ini adalah khas aroma Anda, maka bukan tidak mungkin, Anda akan muncul dalam mimpinya.

Cara kelima, tinggalkanlah barang milik Anda di dekat tempat tidur target. Tujuannya agar benda tersebut dapat mengingatkan target akan diri Anda, dan mengingat Anda sebelum tidur. Contoh, Anda bisa dengan sengaja meninggalkan kalung atau anting di atas meja nakas target Anda ini.

Sedangkan cara keenam, atau cara terakhir, adalah cara yang sifatnya spiritual. Untuk cara yang keenam ini, Anda perlu menyiapkan selembar kertas putih. Kertas HVS, misalnya. Langkah pertama, ketahuilah nama target beserta usianya.

Contoh: Nama Anda adalah Cinta. Usia Anda 20 tahun. Sedangkan nama target adalah Kasih. Usianya 22 tahun.
Jumlahkan angka umur Anda berdua. Jadi angka 20 ditambah 22, jumlahnya 42. Maka, tuliskanlah ‘CintaKasih’ sebanyak 42 kali, pada kertas putih tersebut. Penulisannya bersambung tanpa spasi. Sekali lagi, tanpa spasi.

Kemudian, lipatlah kertas ini. Lalu sisipkan di bawah bantal yang Anda gunakan untuk tidur. Selanjutnya, rebahkan diri Anda di atas bantal tersebut. Pejamkan mata. Tarik napas dalam-dalam. Ucapkanlah ‘CintaKasih’ dalam hati. Kemudian hembuskan napas secara perlahan. Lalu ulangi hingga 42 kali.

Setelah selesai, akhirilah dengan berkata, ‘Wahai Kasih yang kutuju, aku akan hadir dalam mimpimu.’ Mengucapkannya boleh dalam hati saja. Dan ingat, kata ‘kasih’ dalam doa ini, gantilah dengan nama target Anda. Setelah itu, langkah terakhir, tidurlah.

Cara ini, tentu saja tidak dijamin pasti berhasil. Tetapi tetap tidak ada salahnya Anda coba. Karena terbilang sangat gampang. Tanpa puasa, dan bahkan tanpa mantra yang panjang. Kurang lebihnya, demikianlah beberapa cara yang dapat kita coba, untuk mengirimkan mimpi pada orang yang kita suka.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bisakah Kita Mengirimkan Mimpi Pada Seseorang?

One thought on “Bisakah Kita Mengirimkan Mimpi Pada Seseorang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!