Kali ini kita akan membahas seputar minyak. Dalam kaitannya dengan hal-hal yang bersifat pengasihan.

Seringkali saya sampaikan, bahwa energi spiritual itu mudah sekali melekat pada hal-hal berbau wangi. Termasuk energi pengasihan. Karena itulah kembang atau bunga seringkali menjadi syarat ritual. Menjadi ubarampe. Karena itu juga kemenyan dipergunakan sejak jaman dulu.

Jenis-jenis minyak, memang ada banyak. Tetapi yang dipercaya paling cocok menjadi sarana pengasihan, adalah minyak-minyak berikut ini:

1. Minyak Hajar Aswad

Minyak ini seringkali dikatakan istimewa, karena bibit atau bahan dasarnya yang didatangkan langsung dari Mekkah. Semakin murni, tanpa campuran, maka dianggap kualitasnya semakin baik.

Masyarakat Jawa cukup sering menggunakan Minyak Hajat Aswad dalam berbagai upacara selamatan, termasuk untuk tolak bala, buang sial, dan juga untuk tujuan pengasihan.

Tidak jarang juga, minyak ini diperuntukkan sebagai media untuk melindungi diri dari gangguan jin-jin jahat yg berniat mencelakakan kita.

2. Minyak Gaharu

Disebut demikian, karena minyak ini diperoleh dari ekstrak pohon gaharu. Minyak Gaharu sudah banyak digunakan sejak lama, sejak jaman para nabi. Tadinya dipakai sebagai sarana untuk menambah kekhusyukan dalam beribadah.

Serta sering dipakai sebagai wewangian oleh para raja dan pejabat negara. Diyakini, bahwa energi alami yang dimiliki minyak ini merupakan kesukaan para makhluk gaib, termasuk khodam.

3. Minyak Seribu Bunga

Seribu Bunga adalah salah satu jenis minyak yang paling populer. Dan paling banyak dijumpai. Bukan hanya untuk urusan pengasihan saja, tetapi juga untuk perawatan jimat, dan ritual-ritual tertentu.

Banyak orang mengatakan, bahwa aroma Minyak Seribu Bunga bisa mendatangkan seribu khodam bila digunakan dengan mantra tertentu.

4. Minyak Jamas

Kebanyakan, orang menggunakan minyak jamas untuk merawat pusaka. Terutama di malam satu suro. Minyak inilah yang dipakai pada keris-keris, tombak, maupun tosan aji lain yang perlu dirawat secara rutin.

Khasiat minyak jamas memang banyak, termasuk sebagai media pengasihan juga. Karena dari sekian banyak pusaka yang dijamas, tentu saja tidak sedikit yang tuahnya adalah tuah pengasihan.

5. Minyak Duyung

Banyak orang yang beranggapan salah tentang minyak duyung, atau yang biasa disebut orang adalah minyak air mata duyung. Kebanyakan orang beranggapan bahwa minyak air mata duyung itu berasal dari putri duyung yang menangis. Padahal itu adalah hal yang salah kaprah.

Minyak duyung merupakan sarana pengasihan yang bibitnya berasal dari mamalia air duyung. Hewan ini memang ada, dan biasanya hidup dipedalaman. Oleh karena itu susah untuk menemuinya.

Duyung ini setiap kali melipir ke darat makan matanya akan berair dan jatuh membentuk kristal kering. Nah oleh beberapa orang kemudian kristal hasil air mata tadi diolah dan dicampur dengan minyak tertentu. Kemudian oleh para spiritualis diolah kembali, diisi energi dan dijadikan sebagai minyak duyung yang berkhasiat untuk pengasihan.

Itulah tadi minyak-minyak ritual yang dipercaya bisa meningkatkan daya pengasihan, sudah pasti bukan hanya ini saja. Masih ada beberapa jenis minyak lain, yang ada baiknya kita bahas dalam kesempatan berikutnya.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Jenis Minyak Yang Paling Bagus Untuk Pengasihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!